Kategori
KEWANITAAN RETJEHAN

Sabun Mandi Keluarga Kami

Saya petualang kuliner dan wewangian. Sabun mandi, lulur, losyen badan, cologne, EdT, EdP, minyak wangi non-alkohol, bahkan pelembut pakaian pun pernah saya encerin, masukin botol spray, buat semprot sajadah, ciput, jilbab, tempat tidur atau sofa.

Barusan ada notifikasi masuk, sabun keluarga kami sedang diskon flash sale. Satu liter yang harga normalnya 85ribu, jadi 32ribu. Wanginya nggak setrong. Lembut banget. Ada tiga pilihan, cherry blossoms, orchids, dan susu madu (yang ini kayak ada aroma kelapa).

Sabun ini moisture banget ya. Kalo terbiasa pake sabun batangan, terus hijrah ke sabun ini, kesan pertama pasti, udah bilas air banyak kok masih aja licin ya, nggak bersih-bersih. Busanya sedikit. Tapi kulit nggak terlalu kering. Gangguan gatal-gatal efek dehidrasi, hilaang.

Tidak mengandung paraben.
Tidak nengandung alkohol.
Bukan produk Unilever. 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s